Sabtu-Kamis di Pekan Ini

Maghrib tadi, saya baru sadar ternyata ini malam Jumat. Gak kerasa juga hampir satu pekan terlewati lagi. Sabtu lalu pace ulang tahun. Traktirannya lumayan enak. Tidak sebanding dengan hadiah yang saya belikan. Tapi tak apalah. Dia pasti ngerti kok. Hadiah memang bukan dilihat dari segi harganya, tapi keikhlasan. Ya kan?

 

Saya betul-betul gak nyadar. Ini ternyata hari kamis. Larut nanti ada Kick Andy. Acara kesukaan saya. Waktu memang terasa begitu cepat. Ahad lalu saya ingat, tim sepakbola adik saya tanding sahabatan dengan tim dari Rampoang sana. Sayangnya, mereka kalah. Maklumlah, timnya baru kira-kira 2-3 bulanan baru terbentuk. Senin lalu, gak ada kejadian menarik. Selasa, di kantor ada peristiwa ‘cuci otak’. Menarik juga kalau dipikir-pikir. Soalnya korbannya orangtua yang sudah punya 4 anak. Mungkin, dan memang iya, kalau kita pikir, otaknya sejatinya dicuci. Sudah terlalu kotor. Tapi menurut saya, hatinya juga perlu diterapi. Soalnya harus balance. Hati punya koneksi dengan otak. Tapi saya gak mau cerita latar belakang masalahnya. Terlalu sensi jek!

 

Rabu, hari membosankan! Di kantor kesepian lagi. Orang-orang lagi punya acara masing-masing. Hanya beberapa orang yang masuk. Ada yang titip handphone rusak. Katanya disuruh repair. Sayangnya beliau salah orang. Tapi saya usahakan saja. Ntar cari ‘orang pintar’ di dekat PNP. Kakak saya punya koneksi dengan si ‘orang pintar’ itu.

 

Kamis, motorku rusak. Harus diperbaiki. Bensin motorku ‘lobet’, sedangkan SPBU lagi pada krisis. Saya tidak ngantor. Seharian di rumah. Motor dititipin di bengkel. Sorenya diambil, ditukar dengan uang tentunya. Maghrib gak sempat ke masjid, soalnya habis perbaiki pipa air PDAM yang ternyata putus. Makanya 2 hari ini, rumah saya juga krisis air. Sama PDAM kami sudah berprasangka buruk. Ternyata masalahnya ada di depan jalan. Hampir saja saya beri PDAM award baru. Hehehe…

Tinggalkan Balasan

