Error Song!

Buat apa cewek cantik sayang/Masih banyak cewek liar

Pengangguran ku memang pengangguran/Tapi bukan sembarang pengangguran

Bila kau marah kau panggil nenekmu/Aku juga memanggil kakekku/Sebenarnya kau belum tahu/Nenekmu dulu yang odo’ kakekku

Bila kau marah kau panggil tantenu/Aku juga memanggil pamanku/Sebenarnya kau belum tahu/Tantemu dulu, tantemu dulu simpanan pamanku

Buat apa janda muda sayang (buat apa janda muda)/Bikin rusak sumah tangga

Bila kau marah kau panggil kacemu/Aku juga memanggil adekku/Sebenarnya kau belum tahu

Kacemu dulu pacarnya adekku

Bila kau marah kau panggil macemu/Aku juga memanggil paceku/Sebenarnya kau belum tahu/

Macemu dulu lontenya paceku

Nih satu lagi anggota error people😀 di negeri yang lagi error. Siapa lagi kalau bukan si pembuat lagu ini. Harapan saya memuatnya, dan berbagi sama anda-anda, sebenarnya agar supaya esok-esok hari ada heboh-hebohan tentang siapa pemilik sah lagu ini. Ya, mirip-mirip kasus lagu si Gaby itu😀. Dengan begitu, saya kan bisa diwawancarai wartawan infotainment, masuk tivi, dan dapat honor karena diundang wawancara ekslusif😀 Tapi, kalau dipikir-pikir lagi sih, apa iya ada yang mau heboh-hebohan dengan lagu ini? Kreatif sih iya, tapi liriknya itu loh, maksa banget! Masa’ iya ada orang yang gak beruntung sekalee seperti begitu? Semuanya di sisi yang lemah? Gak ada yang bisa diandalkan. Benar-benar error!

Lagu ini saya dapat dari seorang teman. Katanya sih sudah lama dirilis, tapi dasar saya orangnya ndak suka dengar radio, cuma sukanya blogging😉 maka jadilah saya menjadi pendengar asing, dan dicap gak gaul dari teman itu. Yah biarlah, daripada saya dicap orang error juga, lebih baik dicap gak gaul. Ya kan?

2 thoughts on “Error Song!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s