Doa Ketika Ketemu ‘Dosen Killer’

Do’a ini saya kutip dari buku “Doa-Doa Rahasia Nabi Saw” penerbit IIMaN. Judul do’anya sebenarnya adalah Doa Rahasia Ketika Ada Perlu Kepada Penguasa, namun kayaknya bisa juga dipakai kalau lagi ada lobi, negosiasi, atau bahkan ketemu dengan dosen ‘killer’. Ini doanya:

Wahai Zat Yang lebih pantas memegang kekuasaan ini daripada dia, wahai Zat Yang lebih dekat kepadanya daripada hatinya sendiri; wahai Zat yang mengaruniainya apa yang ada dalam kekuasaannya yang aku butuhkan, hanya kepada-Mu aku memohon, hanya kepada-Mu aku meminta pertolongan agar meluluskan keperluanku. Kendalikanlah hatinya untukku ketika aku berbicara dengannya, menangkanlah aku atasnya sehingga bisa mendapatkan semua yang aku perlukan darinya tanpa ada halangan, cacian, penolakan, dan ketidak-sopanan darinya.

Wahai Zat Yang Mahahidup dalam kekayaan yang tidak akan pernah habis-habisnya, matikanlah hatinya dari menolakku dan tak memenuhi keperluanku, dan penuhilah keperluanku seperti yang pernah dia terima. Kendalikanlah dia untukku dalam hal itu seperti pengendalian orang yang agung dan berkuasa dengan hak kekuasaan-Mu yang dengannya Engkau mengendalikan alam semesta.

3 thoughts on “Doa Ketika Ketemu ‘Dosen Killer’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s