My Wish List

Ada 3 tahun baru yang event-nya saling berdekatan belakangan ini. Tahun baru Islam, tahun baru Masehi dan yang akan datang adalah tahun baru Imlek. Tahun baru, semangat baru tentunya… Saya lupa, postingan di Januari lalu apa yah? Makanya, untuk tulisan di awal 2010 ini, saya mau curhat sajah..๐Ÿ˜‰

Sebagai orang ekonomi, yang juga sering baca literatur manajemen, konsep POAC (Planing-Organizing-Atuating-Controlling) itu penting. Demikian halnya kira-kira bila masuk di tahun yang baru… Agama juga sebenarnya demikian. Al Quran juga mengabadikan peringatan kepada umat manusia tentang peringatan kepada manusia akan apa yang akan dikerjakannya besok… ceile…๐Ÿ˜€

Nah, postingan ini mau merangkum keinginan dan rencana-rencana si Zulham yang cakep ini๐Ÿ˜‰ di tahun 2010. Kira-kira seperti ini:

1. Di 2010, Zulham harus punya sepeda gunung… hehe ^_^ Gak tau juga lagi ngidam keliling Balandai naik sepeda… Yah itung-itung olahraga gitcu… Secara Zulham kan sibuk terus jadi gak sempat olahraga yang butuh waktu n tempat yang besar… hehehe๐Ÿ˜€

2. Harus dapat gelar SE tahun ini! Ini sih tuntutan pace, kalo ndak yah subsidi bisa dipangkas… :p

3. Jadi penggila bola lagi… Sadar tidak sadar, sejak jadi panitia di Liga Pendidikan Indonesia Kota Palopo saya jadi doyan bola lagi. Sekadar info, saya waktu SD dulu pengamat sepakbola yg mumpuni loh…๐Ÿ™‚ Nah, WorldCup 2010 akan jadi saksinya.. Hahaha

4.ย  Mulai ngaji lagi. Kegiatan ini sejak 2006, waktu memutuskan diri menjadi mahasiswa setengah hitam, saya absen ngaji. Bulan Januari ini mo ke tempat Ustad Bayu lagi deh… mudahan beliau mo nerima muridnya yg udah berlumuran dosa ini๐Ÿ˜ฆ

5. Mo ngasih hadiah spesial buat pace yang akan pensiun dari PNS tahun ini. Kira-kira apa yah? Banyak ilmu birokrasi loh yg ane dapat dari pace.. So, harus buat kejutan balik dong sebagai ucapan tengkyu..๐Ÿ˜€

6. Naik pangkat satu tingkat! Hehehe… ini sih memang rutin 4 tahunan… Nggak kerasa sudah jadi abdi negara selama itu. Saya dah makan uang negara udah berapa banyak yah? Hitung yuk= 12 bulan + 1 gaji 13= 13 bulan x rata-rata 1 Jutaan rupiah per bulan x 4 taon = Rp 52Jt-an? Ckckck… kasian banget PNS, dah 4 taon jd pegawe belum setara gajinya dengan sebuah Rumah Tipe 45… Tapi kata D’Masiv: Syukuri apa yang ada…

7. Dapat calon istri…๐Ÿ˜‰ Hahaha… ini nih yang ditanya-tanya sama mace… Yah, ntar diusahakan yah… Mudahan dapat yang mirip Siti Nurhaliza…

8. Blog ini sudah jadi (dot)com…๐Ÿ˜€ Mudahan deh…supaya bisa gila-gilaan ngeblog nya…

Yah, mudahan 2010 ini membawa berkah. Daftar keinginan ini dapat terwujud… Awali dengan bismillah…

5 thoughts on “My Wish List

  1. Ping-balik: Ayo Ngeblog(lagi)!!! | Memoar Si Zulham

  2. Ping-balik: Zulham 2010 | Memoar Si Zulham

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s